..:;WELCOME TO MY BLOG;:..

Thursday, April 5, 2012

film animasi angry birds akan hadir di android anda


Kini kami yakin tidak ada yang tidak mengenal Angry Birds, sekelompok burung berwarna cerah yang melawan sekelompok babi pencuri. Selain populer di dunia game, Angry Birds juga sukses beraksi di lini mainan, pakaian, dan bahkan membuka taman bermain di Cina.

Dan tahukah anda langkah besar yang akan dilakukan Angry Birds selanjutnya? Ya, sebuah serial animasi! Kami akan merilis serial animasi perminggunya akhir tahun ini , kata Nick Dorra, kepala bagian animasi Rovio, ketika berbicara di konferensi MIPTV di Cannes.

52 episode yang berdurasi antara dua hingga tiga menit ini akan direncanakan dirilis perminggu di berbagai platform. Dimulai musim gugur ini, pengguna akan dapat menonton serial animasi ini di smartphone mereka dengan aplikasi khusus, serial ini juga diduga akan datang di smart TV. Bagi anda yang menanyakan bagaimana kelanjutan dari film Angry Birds, jangan khawatir karena sebuah film dengan karakter Angry Birds akan dirilis. Namun film ini diramalkan belum akan hadir hingga tahun 2014 nanti.

3 comments:

EMOTICON :
:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl
Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/pasang-emoticon-kaskus-di-blog.html#ixzz1qTTStaxF