..:;WELCOME TO MY BLOG;:..

Tuesday, April 3, 2012

jangan upgrade hp android ke ICS

Sony mengatakan pelanggan harus menghindari upgrade perangkat Android mereka ke Sandwich Es Krim, menambahkan bahwa banyak dari mereka tidak akan mendapatkan pilihan pula.

Dalam sebuah posting blog di Dunia Pengembang Sony perusahaan menjelaskan mengapa versi terbaru dari Google mobile OS menggunakan memori lebih banyak dan lebih lambat dari pendahulunya, belum lagi yang kurang stabil pada kit kurang bertenaga. Sony daun itu ke pelanggan untuk memutuskan apakah antarmuka bling-sarat bermanfaat.

Ini bukan antarmuka peningkatan Sandwich Es Krim yang mengkonsumsi semua bahwa memori tambahan; Sony menganggap web browser ICS membutuhkan 20 tambahan untuk 30MB RAM hanya untuk sedikit surfing, dan bahwa dukungan untuk hardware-accelerated grafis di seluruh papan berarti bahkan hal-hal seperti biasa sebagai Pengaturan aplikasi memerlukan beberapa MB lebih dari biasanya.

Yang mengarah pada kekurangan memori, yang pada gilirannya memaksa Android untuk menutup kegiatan latar belakang seperti layar awal atau dialer untuk membuat ruang. Jadi ketika pengguna berhenti permainan ada keterlambatan restart aplikasi tersebut, membuat sistem yang muncul lambat.

Pindah akses SQL untuk data ke Jawa juga telah memperlambat segalanya. Gingerbread, versi sebelumnya dari Android, yang digunakan perpustakaan asli untuk operasi database yang cepat tetapi tidak sesuai dengan semangat Android. Mengangkat mereka menjadi lapisan Jawa ideologis lebih baik, tetapi datang pada biaya kinerja.

Sebuah aplikasi yang memiliki boot untuk memuat semua grafis ke dalam memori, untuk mengaktifkan akselerasi hardware, dan kemudian tidak beban barang SQL, bisa memakan waktu lebih lama dari lima detik untuk merespon permintaan sistem yang tidak dapat diterima ke OS Android, yang segera menghasilkan kesalahan.

Sony mengatakan akan memiliki ICS tersedia untuk Xperia busur S, Xperia neo V dan Xperia ray di bulan berikutnya atau lebih, dengan sisa rentang Xperia setelah pada awal Juli - tapi upgrade tidak akan terdorong keluar ke perangkat seperti Sony menganggap Ice Cream Sandwich adalah masakan tidak setiap pengguna Xperia akan menyukai rasa

No comments:

Post a Comment